Minggu, 24 Juni 2012

Junsu JYJ sukses menggelar konser di Indonesia dan dihadiri oleh 2500 penonton

Junsu JYJ sukses menggelar konser di Indonesia dan dihadiri oleh 2500 penontonKim Junsu, JYJ, sukses menggelar konser diIndonesia, dan berhasil menghibur 2.500 penggemar.
Pada tanggal 16 Juni, Junsu menggelar konser “XIA’s first Asian Tour in Indonesia”, dan memberikan pertunjukan yang menyenangkan penggemarnya selama 2 jam penuh. Junsu menyanyikan lagu “Tarantallegra” dan Junsu juga menampilkan lagu “Even though you already know”, “I hate love”, “Set me Free”, dan masih banyak lagi.
Junsu juga sempat menyapa penggemar dengan mengatakan, “Saya XIA. Apa kalian senang? Saya cinta kalian”.
Setelah menyelesaikan konser nya, Junsu mengekspresikan kekagumannya atas popularitasnya yang cukup tinggi di Indonesia. “Saya tidak percaya saya menyanyi di Indonesia. Terima kasih kepada semua penggemar saya. Saya bisa mengadakan konser yang baik meskipun ini pertama kalinya di Indonesia. Saya sangat bersyukur. Saya berjanji saya akan kembali lagi”, ucapnya.
Junsu dijadwalkan akan melanjutkan tur Asia nya keTaiwan sebagai tujuan ke-3, pada tanggal 23 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar