Billboard Korea mengadakan wawancara dengan Hello VenusHello Venus berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Billboard Korea.
Paraanggota Hello Venus memberikan komentar mengenai kompetisi kuat yang terjadi diantara para grup idola. “Kami akan sukses dengan memperlihatkan kepercayaan diri gaya kami sendiri dengan mencoba berbagai genre”.
Mereka juga menjelaskan bagaimana perasaan mereka saat grup senior Shinhwa kembali ke panggung musik dengan lagu “Venus”.
“Ketika judul lagu para senior Shinhwa diumumkan, kami sedang membuat musik video untuk lagu kami “Venus”. Ketika kami mendengar mengenai lagu mereka, kami berpikir, “Mereka memiliki judul lagu yang sama dengan kita”, dan membuatnya menjadi menarik dan menyenangkan. Karena mereka bekerja keras melakukan promosi, tapi kami juga mendapatkan keuntungan dengan kata “venus”. Kini, yang harus kami lakukan adalah menyebarkan lagu “Venus” milik Hello Venus agar lebih dikenal”.
Ara, leader Hello Venus mengatakan, “Dengan adanya Nara dan Yoonjo, sudah ada banyak ulzzangs (cantik) di dalam grup, jadi saya tidak bisa memasukkan diri saya ke dalam kategori “dewi”. Saya rasa kalian bisa memberi nilai sepuluh untuk suara saya.. Yooyoung yang paling muda memiliki banyak minat dalam rap. Ia sering bertingkah lucu jadi saya rasa ia bisa diberi julukan si imut dari venus”.
Hello Venus juga mengkomentari mengenai mereka yang dibandingkan dengan grup satu labelnya, After School, “Kami sering kali ditanyakan mengenai apakah kami adalah grup saudara After School. Bagi kami itu merupakan suatu kehormatan karena dibandingkan dengan para eonnies. After School memiliki ciri khas melakukan pertunjukan yang penuh semangat, sedangkan citra kami lebih friendly. Kami tidak bisa membandingkan diri kami dengan mereka sekarang karena kami belum begitu dikenal. Tidak mungkin untuk merubah hal itu kecuali menari dan menyanyi di atas panggung dengan sebaik-baiknya dengan memaksimalkan kemampuan kami”.