Minggu, 24 Juni 2012

Penyanyi pendatang baru, Juniel mengungkapkan pertemanannya dengan penyani IU sehubungan dengan debutnya

Penyanyi pendatang baru, Juniel mengungkapkan pertemanannya dengan penyani IU sehubungan dengan debutnyaPenyanyi pendatang baru, Juniel, yang sedang naik daun karena suaranya yang menarik dan penampilannya yang seperti boneka, belum lama ini mengungkapkan hubungan pertemanannya dengan IU yang merupakan seorang penyanyi juga.
Juniel mendapat julukan sebagai “IU ke-2” bersikeras dalam wawancaranya bahwa ia merasa tidak cukup baik untuk bisa dibandingkan dengan IU.
Meskipun begitu, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan baik dengan IU. Juniel menyatakan, “Saat saya masih menjadi trainee, saya tiga kali bertemu langsung dengan IU. Salah seorang adik kelas yang dekat dengan saya saat SD ada di entertainment yang sama dengan IU saat itu. Suatu hari ketika jadwal saya kosong saya bertemu dengan adik kelas saya itu, dan ia mengatakan bahwa ada “dongsaeng” yang ingin ia kenalkan kepada saya. Dan ternyata orang tersebut adalah IU”.
Ia lalu melanjutkan, “Ketika pertama kali bertemu kami menyaksikan musikal bersama-sama. Kedua kalinya kami bertemu, kami pergi ke sebuah tempat karaoke dan kami bersenang-senang disana. Setelahnya kami juga pergi ke kafe dan berbicara untuk waktu yang cukup lama. Karena kami seumuran, IU dan saya bisa berbicara dengan nyaman dan bisa memahami satu sama lain lebih cepat”.
Ketika Juniel diberi pertanyaan, “Apakah kalian berdua masih sering bertemu?” ia menggelengkan kepalanya dan mengatakan, “Setelah kami bertemu tiga kali, saya menyingkirkan telpon saya untuk berkonsentrasi pada pelatihan dan latihan. Saat itulah kami berhenti berhubungan dan tidak lama kemudian ia melakukan debut dengan nama IU. Saya tidak yakin jika ia ingat dengan saya. Saya tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya”.
Mengenai julukannya sebagai “IU ke-2”, Juniel menyatakan, “Saya sangat berterima kasih atas julukan ini. Bagaimanapun juga, saya ingin menjadi penyanyi yang dikenal dengan warna musik saya sendiri dan saya ingin membuat musik yang melegenda. Kini telah empat tahun sejak IU debut, tapi baru satu minggu untuk saya. Saya rasa saya mendapatkan julukan seperti itu karena saya belum memiliki banyak kesempatan untuk memperlihatkan kepada masyarakat mengenai diri saya sebagai artis. Seiring dengan berjalannya waktu dan saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kepada masyarakat mengenai gaya saya sendiri dalam bermusik, saya yakin bahwa julukan ini akan hilang. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan warna unik yang saya miliki dan menjadi penulis lagu yang hebat.”
Juniel, yang telah dikenal luas di Jepang, melakukan debut di Korea pada 7 Juni dengan lagu yang berjudul “Illa Illa”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar