Kamis, 28 Juni 2012

B2ST mengirimkan hadiah spesial kepada penggemar berusia 13 tahun yang sedang melawan penyakit kanker.

B2ST mengirimkan hadiah spesial kepada penggemar berusia 13 tahun yang sedang melawan penyakit kanker.B2ST mengungkapkan bahwa mereka mengirimkan hadiah yang amat spesial kepada penggemarnya yang berusia 13 tahun yang sedang melawan penyakit kanker.
Pada fancafe resmi B2ST, seseorang yang mengaku sebagai seorang missionary menulis sebuah berita yang menyatakan, “Tolong bantu Seohyun (nama samaran) yang berusia 13 tahun yang sedang melawan penyakit kanker”. Menerangkan bahwa ia sedang dalam stadium tiga kemoterapi, dan berita tersebut menyatakan lagi, Seohyun kini telah memangkas rambutnya dan menolak untuk bercermin. Ia sangat cantik, tapi ia tidak pernah mau melepas topinya bahkan saat ia tidur. Bibirnya pecah-pecah dan susah untuk berbicara atau makan, hingga ia kehilangan banyak berat badan. Ia sangat sedih, dan selalu menanyakan mengapa ia harus merasakan sakit yang seperti ini. Satu-satunya penghiburan baginya adalah B2ST. Ia sangat mendambakan mendapat tandatangan mereka”.
Berita ini sampai kepada anggota B2ST, dan mereka mengirimkan hadiah spesial berupa CD yang di tandatangani, buku kumpulan foto dan juga surat yang ditulis tangan. Meskipun tidak terlihat banyak, tapi hadiah ini berarti segalanya bagi Seohyun. Ia meninggalkan pesan kepada teman-temannya, “Ini benar-benar B2ST! Doojoon oppa dan Yoseob oppa menulis surat kepadaku, dan oppa yang lain memberikan tandatangan! Saya sangat bahagia”.
Sang misionari berbicara dengan Sports World dan mengekspresikan, Seohyun telah mulai dewasa, dan bersamaan dengan itu depresi dari kewajiban melakukan kemoterapi mulai muncul. Setelah menerima hadiah dari B2ST, ia sangat senang dan sekarang mulai berpandangan positif lagi mengenai kehidupan. Semoga ia bisa menyelesaikan sisa kemoterapi nya dan kembali ke rumahnya untuk melanjutkan perawatannya”.
Seorang perwakilan dari Cube Entertainment juga mengekspresikan, “Kami merasa tertekan mengetahui bahwa sesuatu yang kami harus lakukan mendapat perhatian dari mayarakat. Kami semua mengetahui bahwa penggemar B2ST juga melakukan amal dan kerja sukarela, dan para anggota B2ST juga sangat tersentuh dengan hal itu dan berusaha melakukan apa pun yang bisa mereka lakukan untuk membantu”.
Doojoon dan Yoseob menambahkan, “Kami merasa bersyukur karena Seohyun menyukai B2ST meskipun ia dalam situasi sulit. Kami harap ia bisa segera menjadi lebih baik dan kami bisa menemuinya”.
B2ST dan B2UTIES tidak asing dalam melakukan kebaikan. Pada konser “Beautiful Show” di Februari, para penggemar mendonasikan 5.835,9 kg beras dan 8.036 arang. Penggemar Yoseob juga menjadi berita utama karena mengumpulkan donasi untuk membantu anak-anak yang mengalami penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
B2ST mengirimkan hadiah spesial kepada penggemar berusia 13 tahun yang sedang melawan penyakit kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar