Minggu, 24 Juni 2012

Heo Young Saeng mengatakan kepada “No Cut News” apa rasanya menjadi penyanyi solo tanpa SS501

Heo Young Saeng mengatakan kepada “No Cut News” apa rasanya menjadi penyanyi solo tanpa SS501Heo Young Saeng dari grup SS501 belum lama ini melakukan wawancara dengan “No Cut News” mendiskusikan mengenai penampilan kembalinya dengan “Crying” dan juga usahanya untuk membuat dirinya sebagai solois mendapat pengakuan setelah mencapai puncak bersama SS501.
Heo Young Saeng mulai membicarakan, “Gaya musik SS501 sangat berbeda dengan gaya musik yang saya inginkan jadi tidak terlalu sulit untuk menggeser warna dari grup untuk musik saya. Meskipun kini adalah album kedua saya, saya berusaha untuk mengeluarkan musik yang saya inginkan secara personal”.
Ia berpartisipasi dalam produksi albumnya secara keseluruhan mulai dari perencanaan hingga ke konsep akhir. Ia tidak hanya memilih secara personal lagu yang dimasukkan ke dalam album, tapi juga terlibat langsung dengan produksi dan penulisan liriknya. Meskipun ia ingin lagu “Intimidated” sebagai lagu andalannya, tapi akhirnya ia memilih lagu “Crying” yang merupakan pop R&B berirama sedang.
“Saya mempertimbangkan kedua lagu itu beberapa saat, tapi akhirnya saya memilih “Crying” sebagai lagu andalan karena saya suka melodinya. Saya rasa cuti selama satu tahun memberikan dampak yang cukup besar karena album terakhir saya berpusat pada melodi dan saya merasa perubahannya akan terlalu besar jika saya keluar dengan perubahan seperti “Intimidated” di tahun berikutnya. Saya berusaha untuk tidak menjadi keras kepala dengan hal ini dan juga karena banyak orang yang mengatakan mereka juga menyukai “Crying” (tertawa)”.
Mengenai kemungkinan mengadakan konser, ia menanggapi, ”Ketika saya berpromosi bersama SS501, saya berdiri di hadapan penonton yang jauh lebih banyak dan berada di atas panggung yang lebih besar. Sekarang saya mengetahui jika angkanya telah menurun, saya tidak bisa langsung maju dan mengadakan konser. Saya juga belum cukup mempunyai lagu solo (tertawa). Saya ingin merilis lebih banyak album lagu dan membangun diri saya lebih baik lagi”.
Menutup wawancara itu ia mengatakan, “Seseorang mengatakan jika kamu tidak sanggup keluar dari masa lalu, kamu tidak akan bisa berdiri sendiri. Kamu harus membuang perasaan di masa lalu dan memulai kembali seperti kamu berada di garis awal. Untungnya saya bisa melepaskan semuanya cukup cepat. Meskipun ada aspek yang mengecewakan, saya merasa lebih puas dengan memiliki opini sendiri yang direfleksikan melalui musik saya. Saya tidak akan fokus kepada masa lalu dan sebaliknya saya berusaha untuk memenuhi keinginan saya sendiri”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar